Densus 88 ada diwarnet

Kamis, 22 Maret 2012 | komentar

       BANDUNG, suaramerdeka.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang penunggu warung internet (warnet) di Jalan Anggrek, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (22/3).
Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Martinus Sitompul ketika dimintai konfirmasi membenarkan penggerebegan warnet dan penangkapan penjaganya. Namun ia enggan menjelaskan latar belakang penggerebekan tersebut.

"Tadi siang memang ada penggerebekan warnet di Sumedang, namun yang menangani Densus 88 Antiteror. Sejauh ini masih dalam pendalaman dan pengembangan," kata Martinus.
Penangkapan dilakukan dalam penggerebekan oleh pasukan antiteror Polri itu pukul 14.00 WIB dengan mengerahkan puluhan personel. Selain menangkap penjaga warnet, Densus juga menyita sejumlah barang bukti, salah satunya CPU.
Penggerebegan yang berlangsung kurang dari 30 menit itu membuat warga yang tinggal dan beraktivitas di sekitar lokasi terkejut. Warga langsung bergerombol dalam radius kurang lebih 30 meter karena lokasi tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian.
Penggerebegan itu diduga terkait dengan pengembangan dari peristiwa pengungkapan pelaku teror yang dilumpuhkan dan ditembak mati di Bali. Dari hasil pengembangan kasus itu, dua pelakunya pernah tinggal di wilayah Jawa Barat.
( Ant / CN33

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Akhi Muslim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger